CARA TAMBAH FOLLOWER FACEBOOK TERBARU

babyrin

Updated on:

Facebook, yang dibuat oleh Mark Zuckerberg dan kawan-kawan di Harvard pada 2004, awalnya hanya untuk mahasiswa Harvard. Tapi, seiring waktu, semua orang yang berumur 13 tahun ke atas jadi bisa pakai. Di Facebook, kamu bisa bikin profil sendiri dengan foto, video, dan status. Kamu juga bisa berteman dan ikuti halaman atau grup sesuai minatmu. Ada juga Messenger untuk ngobrol, Marketplace buat beli atau jual barang, dan fitur Event untuk atur atau ikut acara. Facebook Watch juga tawarkan banyak video keren. Intinya, Facebook itu tempat buat berinteraksi, berbagi, dan cari konten baru. Kira-kira gimana ya cara tambah follower facebook?

Cara Menambah Follower Fanspage

Fitur keren lainnya adalah Halaman atau Fanpage, yang penting banget buat bisnis atau publik figur. Di sini, mereka bisa bagikan update, promo, berita, dan banyak lagi. Ini juga tempat bagus buat pengguna biasa dapet info terbaru tentang hal-hal yang mereka suka. Plus, ada analitik detail jadi pemilik Halaman bisa tau gimana kontennya menarik audiens. Jadi, Halaman Facebook itu kayak jendela buat brand atau publik figur buat komunikasi sama komunitas mereka.

Follower Fanpage Facebook adalah pengguna yang memilih untuk mengikuti halaman tertentu, sehingga mereka mendapat update dan konten terbaru di feed mereka. Berikut adalah cara menambah follower facebook dengan menggunakan tools Meta Business Manager

1. Login ke Meta Business Manager di https://business.facebook.com

meta business tools

2. Pilih Aset Bisnis
Pilihlah aset bisnis dimana halaman atau fanspage anda berada untuk langkah berikutnya.

Meta Business Suite Beranda


3. Pilih Fanspage Yang Ingin Ditambah Follower

4. Klik Menu “Beranda”

5. Scroll Kebawah Ke “Jelajahi Cara Untuk Berkembang”

Beranda halaman Meta Business Suite

6. Klik “Undang Teman” atau “Kirim Undangan”

7. Undang semua untuk mengikuti halaman anda.

Invite Follower To Fanspage

8. Ulangi langkah 7 sampai limit yaitu 1000, limit ini akan hilang setelah 24 jam

limit 1000 invite

Itulah langkah-langkah untuk menambah 1000 follower fanspage facebook dalam sehari, tindakan ini legal dan aman tentunya anda dapat mengulangi setiap hari agar follower facebook anda bisa bertambah. Akan tetapi cara ini bisa dilakukan jika postingan fp kamu banyak yang berinteraksi seperti like, komen dan share. Oleh karena itu kamu harus tau tips dan trick bagaimana cara fanspage facebook bisa fyp dan disarankan ke pengguna facebook di beranda atau news feed. Kelebihan dari banyak follower adalah kamu akan diundang oleh facebook untuk mengikuti program bonus reels, creator program, subscriber program yang dapat menghasilkan uang dengan hanya melakukan share konten. Jika kamu bingung mau share konten apa? bisa baca artikel teknopost yang lain tentang cara riset konten facebook agar fyp.

Leave a Comment